IPK PAC Medan Marelan Sukses Adakan Turnamen Sepakbola

IPK PAC Medan Marelan Sukses Adakan Turnamen Sepakbola

IPK PAC Medan Marelan Sukses Adakan Turnamen Sepakbola

MEDAN,AKTUALDETIK.COM

Sebanyak 10 tim yaitu, Marelan City Medan, Sultan FC, Surya Utama, Kelumpang Putra, Pemdes Buluh cina, Generasi Medan, Kualanamu FC, Mabar putra, generasi Medan, Marelan City, mengikuti turnament sepak bola U 17.

Turnament tersebut terlaksana Dalam rangka ulang tahun organisasi Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) ke 54 sekaligus memperingati HUT RI ke 78 yang berlangsung di lapangan bola pasar V , kelurahan Rengas Pulau, kecamatan Medan Marelan. 

Pertandingan turnament sepak bola berlangsung selama 2 hari, sejak sabtu tanggal 26 agustus 2023 hingga minggu tanggal 27 agustus 2023.

Terlaksananya turnamen bertujuan untuk meminimalisir angka kejahatan kenakalan remaja, "salah satunya adalah kejahatan begal yang marak terjadi ", Ujar Syahliza selaku ketua panitia pelaksana.

Sebelumnya Ikatan Pemuda Karya (IPK) telah menggelar pertandingan yang sama di beberapa waktu yang lalu. "event kedua ini murni dari kontribusinya Ikatan Pemuda Karya" . Sambung Ade Baung ketua PAC IPK Medan Marelan, usai pertandingan pada minggu (27/8/23).

Di tempat yang sama, selaku penasehat PAC IPK  Semedan Utara dan Sekretaris Satgas Inti IPK Sumatra Utara, Abangda Rudi Simorangkir turut hadir dalam penyerahan Hadiah.

Penasehat PAC IPK  Semedan Utara dan Sekretaris Satgas Inti IPK Sumatra Utara, Abangda Rudi Simorangkir atau kerab di panggil opung menyampaikan bahwa turnament ini adalah sebagai ajang pencarian bibit. Opung juga mengatakan turnamen selanjutnya akan di gelar pada bulan Oktober dalam Rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda.

(Ali)

Komentar Via Facebook :