Pembagian Sembako

Sebagai Bentuk Kepedulian, Bem Bali Utara Berbagi Terhadap Masyarakat Miskin di Kab. Buleleng

Sebagai Bentuk Kepedulian, Bem Bali Utara Berbagi Terhadap Masyarakat Miskin di Kab. Buleleng

Dengan Tema " Bem Bali Utara Berbagi" Bem Stikes Buleleng dan Anggota, Melaksanakan Kegiatan Pembagian Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu di Wilayah Kabupaten Buleleng, Jumat, 01/03/2024.

BULELENG AKTUALDETIK. COM - Jumat, 01/03/ 2024 pukul 15.30 WITA, Bertempat di Desa Panji Kec. Sukasada Kab. Buleleng telah berlangsung kegiatan pembagian paket sembako terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan, hal ini dilakukan oleh BEM STIKES Buleleng dengan tema “BEM Bali UTARA BERBAGI”.  

Adapun Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua BEM STIKES/anggota BEM Bali Utara Putu Wahyu Krisna Yogi yang dilakukan bersama sama tiga orang anggotanya BEM STIKES Buleleng.

Beberapa Paket sembako yang dibagikan tentunya berisikan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, makanan ringan dan bahan pokok lainnya, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu dan tentunya yang sangat membutuhkan uluran orang lain. 

Disaat sulitnya mereka untuk kerja dan ketida mampuanya, selaku anak terpelajar merasa terketuk hatinya untuk peduli terhadap antar sesama, dan rasa keperihatinan melihat kondisinya, kami tentunya berbagi dengan penuh ikhlas dan semoga kita dapat saling membantu antar umat manusia serta berharap dapat membantu juga kepada yang lainnya," Ungkap Yogi. (C/S)

Komentar Via Facebook :