Dukung Program Pemerintah

Kapolres membuka secara resmi kegiatan vaksinasi massal Polri, TNI dan masyarakat

Kapolres membuka secara resmi kegiatan vaksinasi massal Polri, TNI dan masyarakat

Seluruh anggota Polres Lhokseumawe, TNI dan pelayan publik lainnya seperti kejaksaan, pengadilan negeri, bea cukai, dll juga masyarakat melakukan vaksinasi massal tahap satu dan dua yang digelar di Mapolres Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE AKTUALDETIK.COM - Mendukung program pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, seluruh anggota Polres Lhokseumawe, TNI dan pelayan publik lainnya seperti kejaksaan, pengadilan negeri, bea cukai, dll juga masyarakat melakukan vaksinasi massal tahap satu dan dua yang digelar di Mapolres Lhokseumawe 28-30 Maret 2021.

Sebelum divaksin para peserta dilakukan pemeriksaan screning agar dapat mengetahui calon peserta vaksin siap dan dapat menerima vaksin. Adapun pemeriksaan yang dilalui yaitu screning terhadap peserta vaksin dan melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan tekanan darah.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK, MH dalam kata sambutannya mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi ini sebagai bentuk kepedulian Polres Lhokseumawe dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Lhokseumawe dan sebagai dukungan terhadap program pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Pemerintah kota Lhokseumawe dalam hal ini diwakili oleh kepala dinas kesehatan juga menyampaikan kedepan nya nanti akan ada sebanyak 140.000 lebih vaksin yg disiapkan untuk warga kota Lhokseumawe yg akan diberikan secara bertahap selama 300 hari dimulai dari bulan Febuari 2021. Dan yang telah divaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan ungkap nya saat diwawancarai oleh awak media saat kegiatan berlangsung.


Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :