Wujud Nyata Rasa Kepedulian

Kepala BNNK Gorontalo Utara Berkunjung Ke Panti Asuhan

Kepala BNNK Gorontalo Utara Berkunjung Ke Panti Asuhan

Kepala BNNK Gorontalo Utara, Dr. Ibrahim Paneo, M.Kes bertandang ke Panti Asuhan

GORONTALO AKTUAL.COM - Sebelum memasuki bulan suci Ramadhan, Kepala BNNK Gorontalo Utara, Dr. Ibrahim Paneo, M.Kes bertandang ke Panti Asuhan sebagai wujud nyata rasa kepedulian dan kecintaan kepada anak-anak yatim piatu serta kurang mampu, Jumat (09/04).

Adapun panti asuhan yang dikunjungi pada kesempatan ini adalah panti asuhan Nurul Jadid desa Pontolo dan panti asuhan Al-Izzah. Turut hadir dalam kegiatan ini dari BAZNAS Gorontalo Utara juga dari lembaga adat provinsi Gorontalo 

Kunjungan ini dimaksudkan untuk memberikan santunan dan bantuan kepada anak-anak yatim piatu serta kurang mampu yang berada di Gorontalo Utara, bantuan yang diberikan berupa santunan uang dan bahan - bahan pokok guna memenuhi kebutuhan.

Dalam kunjungan tersebut kepala BNN Kab. Gorontalo Utara berpesan ”Anak-anak sekalian harus selalu belajar dengan baik dan tekun meraih prestasi dan cita-cita, dengan harapan suatu saat nanti setelah lulus sekolah dapat memperoleh kehidupan lebih baik,” Ujar Ibrahim

Anak-anak dengan penuh antusias dan suka cita menyambut kedatangan Kepala BNN Kab. Gorontalo Utara, serta berterima kasih dan syukur mendalam atas bantuan yang telah diberikan.

Irfan Liputo

 

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi.

 

Komentar Via Facebook :