Proyek Satpas

Kapolda Bali Menandai Peletakan Batu Pertama dan Penanda Tanganan Prasasti Pembangunan Satpas

Kapolda Bali Menandai Peletakan Batu Pertama dan Penanda Tanganan Prasasti Pembangunan Satpas

Kapolda Bali lrjen Pol Drs l Putu Jayan Danu Putra S.H.,M.,SI menandai pembangunan Satpas Polres Karangasem dengan meletakkan batu pertama di lokasi

KARANGASEM AKTUALDETIK.COM - Kapolda Bali lrjen Pol Drs l Putu Jayan Danu Putra S.H.,M.,SI menandai pembangunan Satpas Polres Karangasem dengan meletakkan batu pertama di lokasi, Minggu tanggal 18 April 2021 Pkl 16.00 Wita .

Pelaksanaan peletakkan batu pertama oleh Kapolda Bali Irjen Pol Drs. I PUTU JAYAN DANU PUTRA, S.H., M.SI juga dampingi Karo Log Polda Bali Kombes Pol NELSON PERDAMAIAN PURBA, Dirlantas Polda Bali Kombes Pol INDRA S.I.K,. M.SI, Kasubdit Regiden Dit Lantas Polda Bali AKBP RIKO ABDULAH ANDANG TARUNA, S.I.K serta di Saksikan Kapolres Karangasem AKBP NI NYOMAN SUARTINI, S.I.K., M.M.Tr, Para PJU dan Perwira Polres Karangasem, Kadis PU Kab. Karangasem, Kepala Bank BRI Cabang Karangasem, Kepala Bank BNI Cabang Karangasem serta Para pelaksana Proyek Satpas Polres Karangasem.

Kapolres Karangasem menyampaikan bahwa peletakan batu pertama pembangunan Satpas Polres Karangasem saat ini merupakan awal dari pembangunan dan akan berlanjut hingga 6 bulan ke depan.

Pembangunan Satpas Polres Karangasem yg diajukan dari anggaraan PNBP dan direncanakam oleh Korlantas Polri.

"Pembangunan Satpas bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," Jelas Srikandi nomor satu di Polres Karangasem ini.

Sementara, Kapolda Bali dalam sambutannya menyampaiakan, "bahwa saat ini akan melaksanakan peletakan batu pertama Satpas dalam rangka pelayanan masyarakat dibidang Lalulintas sehingga nantinya akan bermanpaat untuk masyarakat.

Bapak Kapolri memacu polri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pembangunan Satpas telah diupayakan selama 3 th namun baru bisa terwujud saat ini.

Pembangunan Satpas di Bali baru terdapat 2 tempat yaitu di Denpasar dan Polres Karangasem, disarankan agar kedepannya pembangunan Satpas dipertajam lagi penampilan Gedungnya dengan memunculkan budaya Bali.

Menurut Kasubbag Humas menerangkan, selanjutnya Kapolda melaksanakan penanda tanganan batu Prasati pembangunan Gedung Satpas Polres Karangasem dan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Kapolda Bali, di susul okeh Kapolres Karangasem dan terakhir oleh Karo Log Polda Bali.

Iskandar

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :