Operasi Mantap Praja Seligi 2021

Seluruh Rangkaian Operasi Mantap Praja Seligi 2021 Berjalan Sukses

Seluruh Rangkaian Operasi Mantap Praja Seligi 2021 Berjalan Sukses

Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK

KARIMUN AKTUALDETIK.COM - Polres Karimun Polda kepri dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif melalui Operasi Kepolisian Mantap Praja Seligi 2021 pada setiap pentahapan rangkaian Pilkada Serentak Tahun 2021 berjalan dengan baik dan kondusif hingga dilaksanakannya Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karimun Periode 2021-2024 di Tanjung Pinang Prov. Kepri. 26/04/2021.

Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK mengatakan secara umum situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Karimun Polda Kepri sangat kondusif, dimana dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja Seligi 2021 dengan sukses tanpa adanya Gangguan Kamtibmas yang berujung pada aksi Unras dan anarkis dalam pesta demokrasi pada Pilkada Serentak Tahun 2020.

Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah turut membantu Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif diwilayah hukum Polres Karimun.

Hari ini Pelaksanaan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karimun sudah selesai dillaksanakan dan berjalan dengan sukses, yang mana Operasi Kepolisian dengan Sandi Operasi Mantap Praja Seligi 2021 pada tahapan akhir operasi pada pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih.

“Keberhasilan dan suksesnya Pelaksanaan Operasi Mantap Praja Seligi 2021 ini merupakan sinergitas TNI, POLRI dan Pemerintah daerah dan masyarakat yang bersama-sama ikut menjaga  Kab. Karimun Bumi Berazam yang tetap kondusif," ungkap AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK, selaku Kapolres Karimun.

“Polres Karimun mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kab. Karimun Prov. Kepri yang telah turut membantu Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif sehingga seluruh rangkaian pentahapan pada kegiatan Operasi Mantap Praja Seligi 2021,” Ungkap Kapolres Karimun.

(Lan/hum)

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :