Program Kerjasama

Kapolsek Kuta Bersinergi dengan Pemangku Wilayah Guna Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

Kapolsek Kuta Bersinergi dengan Pemangku Wilayah Guna Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

Kapolsek Kuta Kompol l Nyoman Gatra, SH.,MH menyampaikan program kerja bersama komunitas Pecalang Desa Kuta

DENPASAR AKTUALDETIK.COM - Dalam rangka mewujudkan Kamtibmas dan pemulihan ekonomi masyarakat di tengah kondisi Covid -19 perlu di rencanakan program yang nyata bersama seluruh pemangku dan bersinergi dengan stakeholder yang ada demi cepat terwujudnya dan bangkitnya kembali perekonomian masyarakat.

Terkait hal tersebut Kapolsek Kuta Kompol l Nyoman Gatra, SH.,MH menyampaikan program kerja bersama komunitas Pecalang Desa Kuta, Selasa 18/05/21.

Pada kesempatan Kapolsek Kuta yang baru di Jabatnya pada kesempatan tersebut di gunakan untuk menyampaikan program sebagai kapolsek kuta serta menitipkan rencana kegiatan-kegiatan yang perlu kita atensi bersama sebagai unsur-unsur keamanan yang ada di wilayah kuta.

Kapolsek kuta dengan mengusung motto "MELALUI KERJASAMA DENGAN SEMANGAT GOTONG ROYONG DILANDASI RASA JENGAH DAN MALU, PARIWISATA KUTA SIAP BANGKIT MENUJU PEMULIHAN EKONOMI MASYARAKAT." dan dari motto tersebut, saya wujudkan dalam program kerja yakni RECOVERY INTERNAL DAN EXTERNAL," Jelas Mantan Kabag OPS Polresta ini.

Lebih lanjut Kompol l Nyoman Gatra, SH.MH juga membeberkan dari Program itu, di wujudkan dalam 3 kegiatan utama yakni,
1. Menurunkan Angka Covid 19.
2. Memantapkan sinergitas & soliditas dalam rangka HARKAMTIBMAS.
3. Fokus terhadap kegiatan-kegiatan pemulihan pariwisata.

Selain itu juga yang perlu diantisipasi saat ini dan dimasa yg akan datang, seperti Antisipasi arus balik pasca lebaran, Sinergitas dalam penanganan Aksi Balap liar serta Sosialisasi dan implementasi tentang aturan larangan menaikkan layangan.

Iskandar

 

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi.

 

Komentar Via Facebook :