Ziarah Rombongan

Peringati Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Gianyar Melaksanakan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Peringati Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Gianyar Melaksanakan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K.,. M.H. melaksanakan upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Kreta Kirttya Mandala Kabupaten Gianyar. Selasa (29/6/2021)

GIANYAR AKTUALDETIK.COM -Memperingati Hari Bhayangkara ke–75 Polres Gianyar yang dipimpin oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K.,. M.H. melaksanakan upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Kreta Kirttya Mandala Kabupaten Gianyar. Selasa (29/6/2021)

Upacara ziarah rombongan merupakan salah satu wujud sujud bakti kepada para Pahlawan yang telah gugur dan berjuang dalam merebut Kemerdekaan. Upacara ziarah memang menjadi satu rangkaian dalam memperingati Hari Bhayangkara di setiap tahunnya.

Kapolres Gianyar selaku pimpinan upacara ziarah rombongan memimpin penghormatan kepada para pahlawan yang kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu pahlawan sebagai bentuk penghargaan yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih atas perjuangannya.

Kamudian Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K.,. M.H. beserta romobongan menaburkan bunga ke makam-makam pahlawan, “Kita mendoakan agar arwah para pendahulu kita diterima di tempat yang terbaik di sisi-Nya”," ucapnya.

Dalam pelaksanaan Upacara ziarah rombongan dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar, Pejabat Utama Polres Gianyar, Perwira, Brigadir dan Pns Polres Gianyar serta perwakilan Bhayangkari Cabang Gianyar. Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

(Chairul)

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :