Klarifikasi terkait KKN Proyek Tol

Bantah Lakukan KKN, Suharmi Hasan Berikan Klarifikasi

Bantah Lakukan KKN, Suharmi Hasan Berikan Klarifikasi

Mantan anggota DPRD Kampar Suharmi Hasan

PEKANBARU AKTUALDETIK.COM - Mantan anggota DPRD Kampar Suharmi Hasan membantah keras isi salah satu media online yang memberitakan bahwa dirinya dan lukman edy berkolaborasi melakukan KKN di proyek jalan tol Pekanbaru-Bangkinang.

Demikian disampaikan Suharmi Hasan kepada awak media disalah satu warung kopi di jalan Arifin Ahmad Pekanbaru

Ia melanjutkan bahwa dirinya kaget melihat isi salah satu media online di Pekanbaru yang mengatakan dirinya melakukan kolaborasi dengan Lukman Edy.

"Saya tidak paham dengan apa maksud dari pemberitaan media online tersebut yang sangat mudahnya mengeluarkan pemberitaan saya tanpa ada konfirmasi yang dilakukan," tegas Suharmi Hasan

Apalagi hal yang dituduhkan kepada saya seakan-akan melakukan KKN proyek jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang dengan Lukman Edy yang saat ini selaku wakil komisaris utama Hutama Karya ini saya rasa agak ngawur

Pemberitaan inilah yang membuat saya nggak habis pikir dengan landasan dan dasar apa sehingga mereka berani mempublikasikan ke publik terhadap tuduhan yang mereka buat.

"Saya nggak mengerti apa motivasi mereka, menurut saya ini suatu pelanggaran besar yang mereka lakukan terhadap saya dan Lukman Edy." tegasnya.

Karna tidak ada hal yang kami lakukan dengan apa tuduhan yang mereka katakan dengan pemberitaan tersebut. Apalagi ini menurut saya sudah melanggar aturan dan ketentuan undang-undang pokok pers

Saya tidak kenal mereka ini, jadi saya rasa janganlah kita melakukan siapanya yang mencoreng nama orang tanpa dasar apalagi ini sudah di publikasikan.

Ini jelas sangat merugikan yang terutama Lukman Edy yang sejatinya beliau adalah salah satu tokoh di Riau yang sudah banyak memperjuangkan pembangunan di Riau ini.

Saya berharap kepada kawan-kawan media janganlah pola pikirnya seperti ini yang melakukan suatu pemberitaan tanpa ada konfirmasi yang dilakukan.

Disini saya terangkan mekanisme untuk bisa ikut andil di pengerjaan proyek tol Pekanbaru-Bangkinang di HKI itu sangat sulit dan melalui aturan dan tahapan yang cukup panjang. Bagi rekanan yang ingin ikut itu dilakukan seleksi dulu sebagai rekanan HK, dan ini bukan sambarangan prosesnya.

Rekanan yang ingin bekerja di proyek jalan tol harus terdaftar dulu sebagai rekanan HK dengan syarat –syarat yang sangat luar biasa banyaknya, dan itu bukan domain kita menyeleksi," tegasnya,

“Bagaimana bisa saya melakukan proses KKN dalam pekerjaan ini, jadi ini terlalu ngawur apa yang di sampaikan dalam membuat berita zalim terhadap saya dan Pak Luknan Edy," tutupnya.


Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :