Vaksinasi tahap I dan II

Hard Imunnity, Kapolsek Tampaksiring Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Nakes dan Ibu Hamil

Hard Imunnity, Kapolsek Tampaksiring Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Nakes dan Ibu Hamil

Kegiatan Vaksin Moderna

GIANYAR AKTUALDETIK.COM - Sebagai wujud untuk memberikan hard imunnity bagi garda terdepan khususnya Nakes dan lbu Hamil agar terhindar dari virus Corona maka harus berlanjut dalam memberikan vaksinasi tahap l dan lll.

Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini, memantau langsung  pelaksanaan kegiatan Vaksin Moderna ( mRNA-1273 ) tahap I dan tahap III terhadap Nakes dan ibu hamil di Puskesmas Tampaksiring II yang berada di wilayah hukumnya, Jumat 03/09/21

Tim vaksinator dalam kegiatan ini dari Puskesmas Tampaksiring II dengan penanggung jawab Kepala Puskesmas Tampaksiring II, dr. Ni Luh Toni Parwati dengan mempergunakan Vaksin jenis Moderna ( mRNA-1273 ) 

"Jumlah total tenaga kesehatan dan ibu hamil yang divaksin dalam kegiatan ini sebanyak 14 orang, yaitu Vaksin Tahap I, Ibu Hamil 10 orang dan Vaksin Tahap III untuk Nakes 4 orang," Jelas Kapolsek.

Setelah mendapatkan vaksinasi gejala tidak berdampak kepada nakes dan lbu hamil, keluhan dan efek samping seperti alergi terhadap vaksin tidak berdampak.
"Semoga dapat berlanjut dengan baik kepada nakes dan lbu hamil lainnya," tutup Kapolsek.

(Chairul)

Komentar Via Facebook :