Meminimalisir Kesalahan

Saling Bersinergi & Bekerja Sesuai SOP, Jajaran Lapas Kelas II A Pekanbaru Diperkuat oleh Kakanwil

Saling Bersinergi & Bekerja Sesuai SOP, Jajaran Lapas Kelas II A Pekanbaru Diperkuat oleh Kakanwil

Foto : Humas Lapas Kelas II A Pekanbaru

PEKANBARU, AKTUALDETIK.COM,- Dilansir dari Humas Lapas Kelas II A Pekanbaru, seluruh jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Pekanbaru yang terdiri dari pejabat struktural eselon IV dan V,Jabatan Funsional Tertentu (JFT) dan staf administrasi Kantor mengikuti acara penguatan Tugas Pokok dan Fungsi Petugas Pemasyarakatan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau M.Jahari Sitepu pada Selasa (29/03) yang bertempat di ruang layanan kunjungan Lapas.

Turut mendampingi Kakanwil pada kegiatan ini Kepala Divisi Pemasyarakatan Riau. Dalam arahannya Kakanwil menekankan tentang arti pentingnya sinergitas di dalam pelaksanaan tugas. Tanpa sinergitas yang baik sulit untuk mewujudkan kinerja yang baik. “ saya perintahkan kepada tiap tiap seksi agar saling bersinergi jangan ada gap antar seksi yang dapat menghambat roda organisasi. Ujar Kakanwil.

Kakanwil juga menekankan kepada tiap tiap seksi yang ada di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Pekanbaru agar benar benar bekerja sesuai dengan Standart Operating Prosedur (SOP) Sehingga dapat meminimalisir kesalahan kesalahan yang terjadi dalam melaksanakan tugas sehari hari

"Disamping membangun sinergitas antar seksi secara intern juga harus membagun sinergitas lintas sektoral atau ekstern antar penegak hukum yang lain. Bangun komunikasi dengan setiap stake holder. Khusus untuk seksi pembinaan masalah yang sering terjadi selama ini adalah maslah over staying. Oleh sebab itu saya minta kepada jajaran pembinaan agar membereskan masalah over staying ini ".Ujar Kakanwil.

"Bagi anak anakku terutama angkatan 2017 yang jumlahnya paling banyak. Jenjang karir selalu terbuka bagi bagi kalian. Silahkan melanjutkan pendidikan lagi saya akan support terus. Tolong jajaran tata usaha agar senantiasa memberikan informasi terkait pelatihan dan pendidikan yang berhubungan pengembangan karir pegawai dan segala sesuatunya yang berhubungan dengan kepegawaian" Tutup Kakanwil.

Komentar Via Facebook :