Zoom Meeting

Kapolres Karangasem Ikuti Zoom Meeting Kesiapan Pengamanan KTT G20 Dipimpin Kapolda Bali

Kapolres Karangasem Ikuti Zoom Meeting Kesiapan Pengamanan KTT G20 Dipimpin Kapolda Bali

Dipimpin Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., Didampingi Waka Polres Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi., S.I.K., Mengikuti Zoom Meeting Kesiapan Pengamanan KTT G20, Jumat, 16/09/2022.

KARANGASEM AKTUALDETIK.COM - Menjaga keamanan dan kelancaran rangkaian kegiatan Side Event Presidensi KTT G20 bulan Nopember 2022 Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., didampingi PJU Polda Bali gelar Zoom Meeting Kesiapan Pengamanan KTT G20 dan diikuti oleh Kapolres jajaran, Jumat 16/09/22

Dalam sambutannya Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., mengatakan kesiapan Polda Bali dalam pengamanan KTT G20 Indonesia 2022 yang dilaksanakan di Bali puncaknya di bulan Nopember 2022. Diharapkan Polda Bali dan Jajaran untuk kesiapan pengamanan secara maksimal sehingga semua rangkaian dari awal kegiatan KTT G20 sampai selesai dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dilanjutkan dengan paparan dari Karo Ops Polda Bali Kombes Pol Firman Nainggolan M.H. yang memaparkan kegiatan pengamanan yang sedang dilaksanakan selama pelaksanaan Side Event Presidensi G-20 dan rencana kedepan sampai puncak pengamanan KTT G20 di bulan Nopember 2022. Untuk kelancaran semua rangkaian kegiatan KTT G20 akan dilakukan beberapa rekayasa pengalihan dan penutupan arus lalulintas.

Diakhir zoom meeting, Kapolda Bali menekankan kepada seluruh PJU dan Kapolres jajaran untuk  tetap melakukan langkah-langkah cipta kondisi dengan cb masing-masing. Lakukan patroli sesuai dengan kondisi wilayahnya masing-masing, manfaatkan peran Sipandu Beradat. Cegah serta hindari kejahatan jalanan dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Selesai zoom meeting Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., yang didampingi Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi., S.I.K., menekankan kembali kepada PJU Polres Karangasem peserta zoom meeting agar apa yang menjadi arahan dan perintah Kapolda Bali terkait pelaksanaan pengamanan rangkaian kegiatan G-20 dapat terlaksana dengan aman dan lancar," ujar Kapolres Karangasem. (C/S)

Komentar Via Facebook :