Sambang Sosialisasi

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Amerta Bhuana Sampaikan Sosialisasi Penyesuaian Harga BBM

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Amerta Bhuana Sampaikan Sosialisasi Penyesuaian Harga BBM

Bhabinkamtibmas Desa Amerta Bhuana Polsek Selat AIPTU I Nyoman Sujana, Melaksanakan Giat Sambang ke Warga Binaan di Dusun Tegeh Desa Amerta Bhuana, Kec. Selat Kab. Karangasem, Rabu, 21/09/2022.

KARANGASEM AKTUALDETIK.COM - Bhabinkamtibmas Desa Amerta Bhuana Aiptu I Nyoman Sujana melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaan di Dusun Tegeh Desa Amerta Bhuana, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem, Rabu 21/09/22.

Adapun Sosialisasi yang disampaikan, mengenai penyesuaian harga BBM yang dilakukan oleh pemerintah adalah untuk memulihkan ekonomi dan subsidi pemerintah bisa tepat pada sasarannya yang dapat dinikmati oleh masyarakat yang berhak.

Selain itu nantinya pemerintah akan mengalihkan subsidi BBM dengan membagikan BLT yang dapat dinikmati oleh masyarakat yang berhak menerima. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif pasca penyesuaian harga BBM oleh pemerintah.

Kapolsek Selat AKP Bambang Haryanto, S.H., saat dihubungi mitra humas melalui telepon mengatakan, pasca penyesuaian harga BBM Bhabinkamtibmas yang selalu hadir ditengah masyarakat binaannya untuk bersama-sama mengajak masyarakat dalam menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif," ucap Kapolsek Selat AKP Bambang. (C/S)

Komentar Via Facebook :