Kunjungan Silaturahmi

Kapolres Klungkung Menerima Kunjungan Manager UP3 Bali Timur

Kapolres Klungkung Menerima Kunjungan Manager UP3 Bali Timur

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., Menerima Kunjungan Silaturahmi dari Manager UP3 Bali Timur Putu Kariana dan Sejumlah Staf, Rabu, 21/09/2022.

KLUNGKUNG AKTUALDETIK.COM - Manager UP3 Bali Timur Putu Kariana didampingi Manager Bagian KSA Billy Ramadhana yang berkantor di Jl. Raya Batu Tabih No.53, Takmung, Kec. Banjarangkan serta Manager Unit Layanan Pelanggan Lutfi Abdillah yang Berkantor di Jalan Ngurah Rai Kec. Klungkung.

Dalam kesempatan tersebut manager UP3 Bali Timur Berkunjung ke Polres Klungkung dalam rangka silaturahmi dengan Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., Rabu, (21/9/22) Sore.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., mengatakan Manager UP3 Bali berkunjung ke Polres Klungkung bersama sejumlah stafnya untuk melaksanakan silaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru di Wilayah UP3 Bali Timur.

Lebih lanjut disampaikan ucapan Terimakasih kepada Manager UP3 Bali Timur yang telah bersilaturahmi ke Polres Klungkung, dan ini merupakan sebuah momen berharga bagi kami, ucap Kapolres Klungkung.

Sejumlah pembahasan tadi dibicarakan dalam audiensi menyangkut tugas masing-masing untuk berkolaborasi dalam rangka mewujudkan kenyamanan dan kemajuan pembangunan di wilayah Kabupaten Klungkung,” tambah Kapolres Klungkung. (C/S)

Komentar Via Facebook :