Pengamanan Ibadah

Beri Rasa Aman Umat Kristiani Beribadah, Polres Klungkung Gelar Pengamanan di Sejumlah Gereja

Beri Rasa Aman Umat Kristiani Beribadah, Polres Klungkung Gelar Pengamanan di Sejumlah Gereja

Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Umat Kristiani Menjalankan Ibadah, Personel Polres Klungkung Menggelar Pengamanan Disejumlah Gereja, Minggu, 02/10/2022.

KLUNGKUNG AKTUALDETIK.COM - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman umat Kristiani di Kabupaten Klungkung yang menjalankan kebaktian pada Minggu, jajaran Polres Klungkung menempatkan personelnya untuk melakukan pengamanan di sejumlah gereja yang ada wilayah Klungkung, Pada Minggu, 2/10/2022.

Penempatan anggota ke tempat ibadah umat Kristiani ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat dalam melaksanakan ibadahnya.

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Karang Adi Putra, S.H.,   menyatakan, bahwa kegiatan pengamanan gereja untuk memberikan rasa aman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jajarannya setiap hari Minggu.

“Kegiatan pengamanan tempat ibadah seperti menerjunkan personel untuk menjaga gereja setiap hari Minggu, semata-mata untuk memberikan rasa aman serta nyaman umat Kristiani yang sedang beribadah. Mereka tidak perlu khawatir dan bisa khidmat saat menjalankan ibadahnya,” ujar Kompol I Nyoman Karang Adi Putra, S.H.,  

Selain untuk memberikan rasa aman kepada umat Kristiani yang menjalankan kebaktian, kehadiran personel Polri di tempat ibadah, juga untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat. Imbuhnya. (C/S)

Komentar Via Facebook :