Kunjungan Konsolidasi

Mansyur Pasaribu, Muji Eryanti dan Erwin Siregar, Kunjungan ke Seluruh Korwil Jelang Pemilu 2024

Mansyur Pasaribu, Muji Eryanti dan Erwin Siregar, Kunjungan ke Seluruh Korwil Jelang Pemilu 2024

Foto : Bacaleg DPRD Provinsi Bali, Mansyur Pasaribu, Bacaleg DPRD Kabupaten Badung, Muji Eryanti dan Bacaleg DPR-RI, Erwin Siregar, S.H., M.H. Jumat, 26/01/2024.

BADUNG AKTUALDETIK.COM - Caleg DPRD Provinsi Bali nomor urut 1 Dapil Badung Mansyur Pasaribu dari Partai Perindo dengan nomor urut 16, melakukan sosialisasi rapatkan barisan ke seluruh Korwil Jumat, 26/01/24.

Dalam kunjungannya, Mansyur Pasaribu yang didampingi istri Muji Eryanti yang juga Bacaleg DPRD Kabupaten Badung Dapil Kuta Selatan bernomor urut 2 menerangkan, bahwa kunjungannya ke seluruh korwil dalam rangka untuk konsolidasi untuk menampung informasi terkini terkait Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari mendatang.

SIGAP BANTU RAKYAT SIAP BANGUN KESEJAHTERAAN RAKYAT sebagai motto Caleg DPRD Badung Muji Eryanti di dapil Kuta Selatan dengan nomor urut 2, yang menyelaraskan visi dan misinya dari Partai Perindo, yaitu yang berorentasi salah satu yaitu Membangun Ekonomi Kerakyatan UMKM.

"Seperti yang telah dilaksanakan DPP Partai Perindo melalui program pembagian beberapa lapak gerobak untuk warga kurang mampu yang bergelut di bidang kuliner dan UMKM" Terang Muji Eryanti.

Sementara itu Caleg DPR-RI Erwin Siregar, S.H. M.H. di Dapil Provinsi Bali melalui nomor urut 1 dengan Motto TEGAKKAN HUKUM UNTUK KESEJAHTERAAN RAKYAT akan fokus dalam penegakkan hukum melalui komisi III.

Menurut Erwin Siregar, S.H. M.H, jika ingin mensejahterakan rakyat, hukum harus menjadi panglima terdepan dan tentunya jangan tumpul keatas dan tajam kebawah, selama ini justru rakyat yang selalu menjadi korban akibat oknum APH yang tidak Pro Rakyat.

"Banyak kasus - kasus hukum terjadi akan tetapi penyelesaiannya dari kasus tersebut selalu rakyat yang dirugikan," Ungkap Mansyur Pasaribu.

Selaku caleg Partai Perindo tidak sekedar janji yang disampaikan akan tetapi memberikan bukti kepada masyarakat, maka menjadi anggota DPR merupakan amanat yang harus dipertanggung jawabkan kepada rakyat dan tentunya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Saat ini rakyat sudah semakin cerdas dalam menilai, mana Partai yang betul - betul memikirkan rakyatnya dan mana yang tidak" tutup Erwin, Mansyur dan Muji Eryanti. (C/S)

Komentar Via Facebook :