Bantuan sosial

Presiden RI Berikan Bantuan Sosial Melalui Kementrian Sosial Kepada KMDT

Presiden RI Berikan Bantuan Sosial Melalui Kementrian Sosial Kepada KMDT

Bantuan Sosial dari Presiden RI Jokowi

JAKARTA AKTUALDETIK.COM  - Komite Masyarakat Danau Toba (KMDT) 
Penyerahan Bantuan Sosial dari Bapak Presiden Jokowi melalui Kementerian Sosial Juliary Batubara dan Staf Ahli Menteri Sosial kepada Pengurus DPP KMDT Bapak St Edison Manurung SE,MM.

Dan kemudian diterima pengurus DPD wilayah DKI St Ir Binsar Pasaribu untuk disampaikan kepada Pimpinan Jemaat HKBP Pondok Bambu Pdt R Silaban, STh untuk disampaikan ke Jemaat yg layak menerima Bansos.

Ketua Umum KMDT Edison Manurung menyampaikan, bahwa penyaluran bantuan sesuai dengan protokol Kesehatan Covid 19 yang ditetapkan pemerintah.

Edison menginformasikan, bahwa program DPP KMDT dalam rangka membantu pemerintah, bersama-sama berperang melawan penyebaran Covid-19.

Edison Manurung menambahkan, KMDT sudah melakukan Webinar I dan ke II menghadirkan para menteri dalam rangka percepatan Wisata Danau Toba Mendunia Era Jokowi dan SDM Unggul dan Webinar ke 3 KMDT akan digelar Sabtu 25 Juli 2020.

Edison menjelaskan, ada beberapa program telah dilaksanakan DPP KMDT beserta DPW dan DPD KMDT se-Kawasan Danau Toba yakni pemberian bantuan berupa masker dan keperluan dalam rangka pencegahan Covid-19.

Edison juga menuturkan, bahwa bantuan yang diberikan pemerintah melalui Baksos, disalurkan kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-

Semoga Bantuan Sosial yang diberikan Presiden Jokowi Melalui Kementrian Sosial Juliari Batubara Dapat Bermanfaat Dan Dipergunakan Untuk Kebetuhan Sehari hari, Terutama Security Perumahaan. Ujar Ketua Umum KMDT St Edison Manurung.


(Ali)

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau kejadian/peristiwa ditengah masyarakat,
atau berbagi foto dan video, silahkan chat ke 0812 6830 5177 atau
Email redaksi : aktualdetik19@gmail.com
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :