Kunker wakapolda Bali

Kapolres Karangasem Sambut Kunjungan Kerja Waka Polda Bali

Kapolres Karangasem Sambut Kunjungan Kerja Waka Polda Bali

Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S I.K.,M.M.,Tr menerima Kunjungan Kerja Waka Polda Bali Brigjen Pol Roycke Harry Lange, S.I.K., M.H. beserta rombongan ke Polres Karangasem

BALI AKTUALDETIK.COM - Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini,S I.K.,M.M.,Tr menerima Kunjungan Kerja Waka Polda Bali Brigjen  Pol Roycke Harry Lange, S.I.K., M.H. beserta rombongan ke Polres Karangasem, Selasa 09/03/21.

Dalam kunjungan kerja, Waka Polda Bali Brigjen Pol Roycke Harry Lange , S.I.K., M.H.di dampingi Karo SDM Polda Bali KBP Bony J. S. Sirsit, S.I.K., M.H, Kabid TI Polda Bali AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, S.I.K, dan Kabag Dalpers Biro SDM Polda Bali AKBP Kngky Pramudya, S.I.K.

Wakapolda Bali beserta rombongan tiba di Mako Polres Karangasem diterima langsung oleh Kapolres Karangasem AKBP NI Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.,Tr., beserta PJU Polres Karangasem, langsung menuju ruang transit di ruang kerja Kapolres Karangasem.

Wakapolda Bali beserta rombongan memasuki Aula Wira Satya Polres Karangasem untuk memberikan arahan kepada personil Polres Karangasem dengan di awali Menyanyikan lagi Indonesia Raya dan Doa.

Kapolres Karangasem menyampaikan Selamat datang kepada Wakapolda Bali beserta rombongan yg sudah hadir ke Polres Karangasem.

"Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami sudah berada di tengah-tengah keluarga besar Polres Karangasem," Sambut Kapolres.

Kapolres Karangasem juga menyampaikan secara umum situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Karangasem,serta terkait Perkembangan Covid di wilkum Polres Karangasem dan upaya penangananya yang telah di laksanakan.

Program unggulan Polres Karangasem dalam hal pelayanan publik yaitu SIM  keliling, sidik jari dan SKCK ,serta Mengoptimalkan kegiatan patroli yg melibatkan anggota Polwan dan personil Polres Karangasem dan Polsek.

"MOU pelayanan sistem digital dengan instansi terkait, Program Bansos yg di kumpulkan oleh personil Polres Karangasem untuk meringankan masyarakat yg terdampak covid-19," Jelas Kapokres.

Wakapolda Bali menyampaikan 
Terimakasih kepada Kapolres Karangasem beserta anggota Polres Karangasem yg hadir pada kesempatan ini dalam kegiatan tatap muka .

"Apa yg di sampaikan oleh Kapolres Karangasem itu merupakan tugas kita bersama pada situasi pandemi covid-19" Ungkap Waka Polda.

Menurutnya, dalam kunjungan saya ini ke Polres Karangasem di akhir masa jabatan tugas sebagai Wakapolda Bali untuk bertemu dgn Personil Polres Karangasem.

"Menyampaikan Program prioritas 100 hari Kapolri yg harus kita capai," Lanjutnya .

Lembaga Polri merupakan salah satu garda terdepan dalam penanganan covid-19 dan harus memahami apa itu protokol kesehatan sehingga nanti pada saat melaksanakan tugas tidak terpapar covid-19.

"Untuk rekan - rekan Kabag maupun Kasatker agar mengawasi anggotanya dalam pelaksanaan tugas dan menghindari pelanggaran." Pesannya.

 

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :