Sertijab dilingkungan organisasi Polri

Jabatan Kasat Lantas, Kasat Narkoba dan Kapolsek Dawan Kembali Diserahterimakan

Jabatan Kasat Lantas, Kasat Narkoba dan Kapolsek Dawan Kembali Diserahterimakan

Kepala Kepolisian Resor Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H., memimpin upacara serah terima jabatan Kasat lantas, Kasat Narkoba dan Kapolsek Dawan, bertempat di Lapangan Apel Polres Klungkung Bali

KLUNGKUNG AKTUALDETIK.COM - Kepala Kepolisian Resor Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H., memimpin upacara serah terima jabatan Kasat lantas, Kasat Narkoba dan Kapolsek Dawan, bertempat di Lapangan Apel Polres Klungkung Bali, Senin (19/4/2021).

Pejabat Kasat Narkoba terdahulu, AKP Dewa Gede Oka S.SOS., S.H., M.H. selanjutnya akan menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Karangasem, Pejabat Kapolsek Dawan Akp I Putu Raka Wiratama selanjutnya menjabat sebagai Kasat Pol Air Polres Jembrana dan Pejabat Kasat Lantas Iptu Anton Suherman S.I.K menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Buleleng   
Sedangkan yang menduduki jabatan sebagai Kasat Narkoba Akp Wila Jully Nendissa, S.I.K, Kapolsek Dawan Akp Ida Ayu Made Kalpika Sari,  S.E dan Kasat lantas AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K.

"Serah terima jabatan dilingkungan organisasi Polri merupakan upaya dinamisasi dan pengembangan karier serta penyegaran organisasi  nantinya diharapkan terjadi regenerasi  kepemimpinan yang dapat membawa ide-ide baru yang dapat menciptakan langkah atau terobosan kreatif, untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu," ujar AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H.,

Kapolres Klungkung pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Pejabat Lama karena selama pelaksanaan tugasnya telah mampu melakukan inovasi-inovasi sesuai dengan kebijakan pimpinan dan menampilkan kinerja yang baik dalam menciptakan kamseltibcar lantas dan pemberantasan narkoba di wilayah Polres Klungkung.

Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas pada pejabat yang baru “Segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di tempat kerja yang baru. Saya yakin dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki, pejabat baru pasti cepat bisa menyesuaikannya, untuk sama-sama membangun Polri di wilayah Polres Klungkung,” ungkapnya.

Iskandar

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :