Siap wujudkan Visi Misi

Pidato Perdana H.Zukri Misran - Nasarudin SH Paska Pelantikan Bupati di gedung DPRD Pelalawan

Pidato Perdana H.Zukri Misran - Nasarudin SH Paska Pelantikan Bupati di gedung DPRD Pelalawan

Paska pelantikan Bupati Pelalawan H.Zukri Misran dan wakil Bupati H.Nasarudin, SH yang dilaksanakan oleh Gubernur Riau H.Syamsuar, M.Si di Pekanbaru

PELALAWAN AKTUALDETIK.COM - Paska pelantikan Bupati Pelalawan H.Zukri Misran dan wakil Bupati H.Nasarudin, SH yang dilaksanakan oleh Gubernur Riau H.Syamsuar,M.Si di Pekanbaru hari senin tanggal 26/4-2021 jam 09 wib, selanjutnya jam 16.30 wib rapat paripurna DPRD Kabupaten Pelalawan dilaksanakan di ruang auditorium lantai 2 kantor DPRD Kabupaten Pelalawan untuk memperdengarkan pidato perdana Bupati pelalawan yang baru dilantik.

Rapat paripurna dipimpin ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharudin, SH. Walaupun molor dari jadwal yang ditentukan yaitu pada pukul 15.00 wib dari undangan, dan dibuka resmi dengan menyampaikan kata sambutan kepada seluruh tamu undangan ucapan terimakasih atas kehadiran dan kemauan mengikuti rapat paripurna dalam rangka memperdengarkan pidato perdana bupati Pelalawan.

Rapat dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dari seluruh fraksi yang ada walau ada satu dua orang anggota yang tidak hadir di karenakan berhalangan

Dalam rapat hadir Bupati Pelalawan yang baru purna tugas H.M.Harris dan H.Zardewan, MM, mantan bupati H.Azmun Ja’afar, SH, Sekda DrsTengku Mukhlis, M.Si, Kepala Dinas dan Badan,Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Ormas dan TIM pemenangan serta relawan Zukri-Nasar.

Pada kesempatan ini, pidato perdana Bupati Pelalawan H.Zukri Misran menyampaikan pertama ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Pelalawan yang telah memilihnya sebagai Bupati Pelalawan untuk memimpin masa bakti 2021-2024.

Yang kedua ucapan terimakasih pada gubernur Riau yang telah melantik Bupati Pelalawan pada hari ini dalam Bulan Suci Ramadhan dan dalam situasi alam yang sejuk dari pagi sampai Sore hari ini," paparnya seraya menambahkan semoga alam yang sejuk ini pertanda bahwa Pemerintahan ke depan membawa kesejukan, kedamaian dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Pelalawan.

Lanjut yang ketiga ucapan terimakasih kepada Bupati Pelalawan yang baru purna tugas H.M.Harris dan Wakil H.Zardewan atas dedikasinya dalam memimpin Pelalawan selama 10 tahun dengan berbagai capaian pembangunan Kabupaten Pelalawan.

Selanjutnya ucapan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dan berharap kedepannya bekerjasama dengan baik untuk mencapai tujuan pembangunan yang lebih maju, sesuai visi dan misi yang disampaikan selama masa kampanye ketengah masyarakat.

Diakhir sambutannya H.Zukri mengharapkan kerjasama semua ini terutama DPRD, tokoh masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan saling bahu-membahu mewujudkan visi dan misi yang telah dicanangkan selama masa kampanye ketengah masyarakat. Dan berharap doa dari seluruh masyarakat untuk diberikan Tuhan kemampuan untuk melaksanakan tugas yang diamanahkan masyarakat Pelalawan," tutup H.Zukri Misran Bupati Pelalawan.


( Sarumpaet )

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :