DPD Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Tapanuli Utara ikut Serta Menyelenggarakan Ultah Ke 11

DPD Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Tapanuli Utara ikut Serta Menyelenggarakan Ultah Ke 11

DPD Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Tapanuli Utara ikut Serta Menyelenggarakan Ultah Ke 11

TAPUT,AKTUALDETIK.COM

Memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Ke 11 Tahun Garda Pemuda Nasdem (GPND) DPD Tapanuli Utara berlangsung sederhana, Dipimpin Langsung Oleh Plt Ketua RICHARDO L.P Hutagalung SE, Serta di dampingi oleh Jajaranya wakil ketua OKK,yogi nainggolan,Se komandan baret, ricko inspektur (Aldo) dan jajaran lainnya. (Kamis) Tgl 14 /7/2022

Sementara Dihari Ulang Tahun Garda Pemuda Nasdem Dengan Mengusung judul Tema di hari ulang tahun Garda Pemuda Nasdem Yang Ke 11 Tahun Adalah merajut, kebangsaan,merawat kemanusiaan".

Richardo hutagalung, selaku Plt ketua Garda Pemuda Nasdem Taput menyampaikan Beberapa perihal untuk Mengajak Para pemuda Dan Pemudi Taput Langsung ikut terjun dan bergabung dalam Kancah Perpolitikan dan Richardo hutagalung menyampaikan kepada Seluruh Jajaran Garda Pemuda Nasdem Taput untuk ikut serta ambil andil untuk pemilu 2024.

Selanjutnya Richardo hutagalung Juga ingin mengingatkan sebagai kader Garda Pemuda NasDem tentu tidak cukup hanya dengan mengandalkan kepintaran. Tapi kita mesti bisa mempunyai kepribadian yang baik dan lebih baik di antara gelapnya dunia perpolitikan di Indonesia. Saya ingin mengingatkan tiga, integritas, moralitas dan kejujuran, Tegas Richardo Hutagalung.

Plt Ketua Garda Pemuda Nasdem Richardo Hutangalung menyampaikan kepada para jajaran pengurus dan kader Garda Pemuda Nasdem, maupun di daerah atas kerja-kerja politik dan kemanusiaan selama ini. Menurut dia kerja-kerja tersebut mampu membekas dan selalu diingat di hati masyarakat.

Adapun Sesi Acara Yang di selenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat dalam Acara Hari Ulang Tahun Garda Pemuda Nasdem yang ke -11 tahun, Dan puncak acaradilakukannya potong tumpeng bersama oleh ketum Garda Pemuda Nasdem kakakanda " Prananda Surya Paloh" melalui via zoom.

Tentu sebelas tahun perjalanan banyak suka dan duka, tapi tentu lebih banyak sukanya. Maka daripada itu saya ingin menyampaikan apresiasi kepada kepengurusan sebelumnya yang telah sukses membawa Garda Pemuda NasDem ke tingkat yang cukup baik,” ucapnya.

Memang sudah sepatutnya organisasi kepemudaan diiringi dengan banyak canda dan tawa tapi kita tidak lupa dengan tugas utama kita membesarkan organisasi Garda Pemuda NasDem,” Ujar  Richardo Hutangalung. (Ali)

Komentar Via Facebook :