Patroli Pesisir

Hadir Ditengah Masyarakat, Sat Polairud Polres Karangasem Gelar Patroli Rutin di Pesisir Padangbai

Hadir Ditengah Masyarakat, Sat Polairud Polres Karangasem Gelar Patroli Rutin di Pesisir Padangbai

Personil Satuan Polairud Polres Karangasem Aipda I Ketut Budha Astawa, Melaksanakan Kegiatan Patroli di Pesisir Padangbai, Minggu, 17/07/20222.

KARANGASEM AKTUALDETIK.COM - Ditengah situasi akhir pekan Kawasan Pesisir Padangbai menjadi tujuan patroli mengingat tingkat kunjungan wisatawan untuk melaksanakan dive cukup ramai melalui pesisir Padangbai. Kamtibmas pesisir yang kondusif, menjadi perhatian unit Patroli Sat Polairud Polres Karangasem dengan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat pesisir. (Minggu, 17/07/22)

Dalam kegiatan Patroli hari ini Personel Sat Polairud Polres Karangasem Aipda I Ketut Budha Astawa menyampaikan, pihaknya hadir ditengah masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dengan menjaga komunikasi dengan masyarakat pesisir, nelayan dan wisatawan atau para pengunjung dalam upaya membangun kebersamaan menjaga kamtibmas kawasan pesisir dan perairan dalam menjaga momentum positif aktivitas wisatawan dikawasan padangbai. 

"Kami mengajak masyarakat untuk terus mengupayakan agar situasi ini tetap terjaga untuk menuju kehidupan yang normal dengan harapan akan menarik wisatawan lokal maupun asing untuk berkunjung ke Karangasem," ucap  Aipda Buda.

Dari hasil pantauan di pesisir dan dialogis langsung dengan masyarakat pesisir dan para pengunjung pesisir pantai, secara umum masyarakat menyampaikan mereka semua sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19. dan masyarakat menyadari Penanggulangan Covid-19 saat ini sudah semakin membaik sehingga kedepan pasti berdampak pula pada kunjungan wisata dan perekonomian masyarakat.

Dari pelaksanaan giat patroli yang dilaksanakan terpantau situasi aktivitas masyarakat nelayan, pelaku wisata dan pedagang dikawasan pesisir Padangbai berjalan lancar dan didukung cuaca cerah dan berawan. (C/S)

Komentar Via Facebook :