Pengamanan Ibadah

Patroli KRYD Polsek Karangasem, Pengamanan Umat Kristiani Laksanakan Ibadah di Gereja

Patroli KRYD Polsek Karangasem, Pengamanan Umat Kristiani Laksanakan Ibadah di Gereja

Dipimpin Perwira Pengendali (Padal) IPDA I Nyoman Sulatra, Personel Polsek Karangasem Melaksanakan Kegiatan Patroli KRYD di Beberapa Gereja, Minggu, 18/09/2022.

KARANGASEM AKTUALDETIK.COM - Dipimpin Padal Ipda I Nyoman Sulatra dengan 5 personil Polsek Karangasem melaksanakan patroli dan pengamanan Gereja kegiatan ibadah kebaktian Minggu Umat Kristiani, Minggu 18/09/22.

Kegiatan Patroli Polsek Karangasem melakukan pengamanan dan pantauan kegiatan Ibadah Minggu di Gereja, Patroli Polsek Karangasèm diawali  pantau giat Ibadah Minggu di Gereja Khatolik Santo Fransiscus Asisi (GKI) Jl. Untung Surapati Amlapura dan Gereja Pantekosta di Jalan Gatot Subroto Amlapura serta Gereja Bhetel Indonesia (GBI) Rock Btn Wayu Galiran.

Kegiatan patroli KRYD merupakan kegiatan rutinitas yang harus dilakukan dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas serta memberikan keamanan dan kenyamanan saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah rutin di hari Minggu, agar tidak adanya gangguan sekecil apapun dimasyarakat. Oleh karena itu di setiap hari minggu ataupun hari-hari yang ada kegiatan masyarakat terutama ibadah akan selalu menjadi prioritas pengamanan.

"Ipda I Nyoman Sulatra mengatakan patroli KRYD yang dipimpinnya merupakan upaya pencegahan adanya gangguan Kamtibmas serta memberikan pelayanan kepada masyarakat melaksanakan kebaktian sehingga aktivitas dapat berjalan aman," ucap Ipda Sulatra. (C/S)

Komentar Via Facebook :