Cantik berkualitas

Wanita Tercantik di Dunia, Gadis 19 Tahun Dari Israel

Wanita Tercantik di Dunia, Gadis 19 Tahun Dari Israel

Foto : Wanita Tercantik Dunia, dari Israel, Yael Shelbia

AKTUALDETIK.COM – Wanita tercantik di Dunia saat ini telah di nobatkan, yakni, Yael Shelbia, gadis muda berusia 19 tahun dari Negara Israel sebagaimana di lansir New Work Post, beberapa waktu lalu, 2/2/2021.

Gelar kecantikan itupun diperoleh Yael, setelah ia mendapatkan gelar pemenang tahun 2020 dari daftar 100 Wajah Tercantik Tahun tersebut.

"Saya tidak pernah menjadi yang pertama dalam hal apa pun. itu sangat menyenangkan," kata wanita yang berusia 19 tahun itu yang diketahui saat ini tengah melakukan wajib militer di angkatan udara Israel.

Diketahui wanita dengan ciri-ciri rambut coklat dan pemilik mata biru ini, ternyata pernah turut mengkampanyekan perusahaan, salah satunya perusahaan mode Israel Renuar, KM earbuds, dan lini makeup KKW Beauty Kim Kardashian.

Selain itu, Yael juga merupakan bintang Instagram. Postingan Instagramnya dipenuhi foto selfienya, serta ia memiliki 1 juta pengikut di akunnya.

“Terima kasih @tccandler dan semua pemilih. Saya menghargainya dengan sepenuh hati !!” ungkap Shelbia memposting snapgram setelah kemenangan globalnya.

Yael Shelbia, ternyata mendapatkan reputasi kecantikan bukan pertamakali ini di rasakan, melainkan tahun 2018 lalu dirinya juga meraih gelar wanita tercantik peringkat ke 3.

Seputar dunia kecantikan, Yael memang dikenal luar biasa, pasalnya saat remaja, ia berhasil mengalahkan sesama aktris DC Universe Israel dan Miss Israel 2004 Gal Gadot, yang berada di posisi 35, sementara ia berada di peringkat ke 21.

“Kesempurnaan estetika hanyalah salah satu kriteria. Rahmat, keanggunan, orisinalitas, keberanian, semangat, kelas, ketenangan, kegembiraan, janji, harapan. Semuanya terwujud dalam wajah yang cantik,” ungkapnya.

Diakui olehnya, bahwa penilaian yang diterimanya kini bukan didasarkan hanya pada popularitas semata.

“Daftar ini bukanlah pertunjukan popularitas dan jelas tidak secara khusus per Negara. Ini bukan soal tubuh terseksi atau selebritas paling terkemuka atau sebaliknya, daftar tersebut mencoba untuk menginformasikan dan memperluas opini publik alih-alih mencerminkannya. Anda akan menemukan superstar dan bintang baru, sensasi global, dan hal-hal yang relatif tidak diketahui,” kata pendiri TC Candler.

(Feri.S)
Sumber : New Work Post

Komentar Via Facebook :