Vaksinasi covid 19

Pemerintah Desa Amasing Kota Melakukan Vaksinasi Covid-19

Pemerintah Desa Amasing Kota Melakukan Vaksinasi Covid-19

Pemerintah Desa Amasing Kota bekerja sama dengan Camat Kecamatan Bacan Ibnu Mubarak Kab.Halmahera Selatan melakukan vaksin covid-19

LABUHA AKTUALDETIK.COM -  Pemerintah Desa Amasing Kota bekerja sama dengan Camat Kecamatan Bacan Ibnu Mubarak Kab.Halmahera Selatan melakukan vaksin covid-19 bertempat di kantor desa Amasing kota pada hari Selasa Tanggal 15 pukul 03.00 Wit.

Usai di vaksinasi covid 19 dan langsung di temui di ruang kerja kepala Desa Amasing kota Buchari Iskandar Alam. Ia memaparkan bahwa "tujuan vacsin untuk menyambut 100 hari kerja Bupati baru Bapak Hj.Usaman Sidik dan Basam Kasuba, dan bertujuan mencegah penyebaran covid 19 di Kabupaten Halmahera Selatan.

Lanjut Buchari Iskandar Alam juga berpesan khusus masyarakat desa Amasing Kota agar jangan percaya dengan berita-berita hoax yang beredar di media Online, buktinya kita di Halsel setelah di vacsin tidak ada yang mati," kata Buchari Iskandar Alam
 
Saat di wawancara Ibu Sakina Kapala Puskesmas (Kapus) Tomori Ia Mengatakan, "Sebanyak 24, Namun yang divaksin hanya sebanyak 20 orang dan tersisa 4 orang itu besok baru di lanjutkan kembali vaksin di puskesmas Tomori," tandasnya.

(Maradan Tologara)

 

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :