Rapat Anev

Kapolres Karangasem Pimpin Anev Progres Pembangunan Apartemen Polres Karangasem

Kapolres Karangasem Pimpin Anev Progres Pembangunan Apartemen Polres Karangasem

Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., Memimpin Rapat Anev Pembangunan Rusun/Apartement Polres Karangasem, Bertempat di Aula Dhira Brata Mapolres Karangasem, Jumat, 05/08/2022.

KARANGASEM AKTUALDETIK.COM - Bertempat di Aula Dhira Brata Polres Karangasem telah Berlangsung Rapat Anev Pembangunan Rusun/Apartemen Polres Karangasem dipimpin Kapolres Karangasem AKBP A.A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., Jumat 05/08/22.

Hadir dalam Giat tersebut Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi., S.I.K., Kabag Faskon Rolog Polda Bali AKBP A.A. AYU PUTRI SUWELLY, S.T., Kasi PDD PKP PUPR Kabupaten Karangasem I DEWA GEDE WIRASA. ST., Direktur CV. Rajaya Rekayasa beserta Tim, Direktur PT. Paramita Multi Prakarsa beserta Tim, PT. Gelora Karya Panikel, Kasi Propam, Kasiwas, Plt. Kabag Ren dan PS. Kabag Log Polres Karangasem.

Sambutan Kapolres Karangasem intinya mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta rapat dalam membahas pembangunan apatermen dan Progres bulan 3 harganya berapa, targetnya berapa, minusnya berapa, kendalanya dan langkah yang diambil.  

"Saya berharap apartemen Karangasem ini berdiri dengan gagah dan selesai tepat waktu, serta kwalitas bangunannya juga sesuai dengan ketentuan yang ada," harap Kapolres Karangasem.

Sambutan Kabag Faskon Rolog Polda Bali intinya menyampaikan pesan Kapolda Bali agar penyerapan anggaran pembangunan sesuai dengan perencanaan serta mutu dan kwalitas bangunan sesuai dengan ketentuan. Blokir anggaran sudah dibuka dari kemarin, sehingga penyusunan angaran segera dibuat. Pengawas internal ikut mengawasi dan membantu dalam pengawasan sehingga tidak ada penyimpangan.

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian laporan dari masing team pelaksana terkait perkembangan progres pembangunan apartemen Polres Karangasem. (C/S)

Komentar Via Facebook :