Pemeriksaan Aktivitas Penyebrangan

Laksanakan Giat KRYD Dalam Rangka Sherpa Track Presidensi G20 Bongkaran KMP Surya 77

Laksanakan Giat KRYD Dalam Rangka Sherpa Track Presidensi G20 Bongkaran KMP Surya 77

Dipimpin Padal IPTU I Nengah Kardin, Personel yang Terseprint KRYD, Melaksanakan Kegiatan Pemeriksaan Kelengkapan Identitas Orang, Dokumen Kendaraan dan Muatan Barang di Jalur Penyebrangan Pelabuhan Padangbai Karangasem, Senin, 19/09/2022.

KARANGASEM AKTUALDETIK.COM - Senin (19/09/2022) pukul 09.30 Wita, personil yang terseprint KRYD melaksanakan pemeriksaan kelengkapan Identitas orang dan dokumen kendaraan maupun muatan/barang yang di bawa dan datang dari lembar memasuki wilayah hukum Polda Bali, melalui jalur penyeberangan Pelabuhan Padangbai pada saat bongkaran KMP SURYA 77. 

Dipimpin Padal IPTU I Nengah Kardin melaksanakan kegiatan yang dilaksanakan pemeriksaan kendaraan R2, R4, R6 yang datang dari Lembar (NTB) melalui Pelabuhan Padangbai.

Kegiatan pemeriksaan meliputi surat - surat kelengkapan identitas kendaraan, surat - surat kelengkapan identitas orang dan barang - barang yang dibawa maupun muatan yang dibawa masing - masing kendaraan BOX terbuka/tertutup.

Adapun Jumlah kendaraan yang diperiksa diantaranya meliputi Truk Besar (TB) 7 unit, Truk Sedang (TS) 11 unit, Kendaraan Kecil (KK) 6 unit, R2 18 unit dan kendaraan box sebanyak 9 unit.

Di samping melaksanakan pemeriksaan, dilaksanakan juga himbauan kepada para sopir dan penumpang untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dan mematuhi segala peraturan yang telah ditentukan.

Dengan hasil pemeriksaan sampai saat ini nihil ditemukan adanya pelanggaran maupun dugaan tindak pidana,  baik yang mengarah ke TP dan atau  kendaraan yang memuat barang ilegal.   (C/S)

Komentar Via Facebook :