Penerimaan Tamtama Polri

Polres Klungkung Ikuti Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Polri

Polres Klungkung Ikuti Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Polri

Waka Polres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T., M.M., Didampingi Kabag SDM Kompol I Gede Mustika, S.H., Mengikuti Kegiatan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pak Integritas Penerimaan Polri Jalur Tamtama, Bertempat di Loby Polres Klungkung, Kamis, 22/09/2022.

KLUNGKUNG AKTUALDETIK.COM - Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia, Peserta dan Orang Tua dalam Penerimaan Polri Jalur Tamtama Brimob dan Tamtama Polair Gelombang I Tahun Anggaran 2023 di awali pelaksanaan rangkaian seleksi dalam penerimaan Polri yang digelar secara virtual.

Kegiatan yang dilakukan melalui zoom meeting ini yang dilaksanakan Oleh Panitia Penerimaan Polri dari Polda Bali di Ikuti oleh Polres Klungkung. Bertempat di Loby Polres Klungkung Pada hari Kamis Tanggal 22 September 2022. kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T., M.M., didampingi Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika, S.H., dan diikuti oleh perwakilan dari orang tua dan calon siswa Tamtama Brimob dan Tamtama Polair Gelombang I Tahun Anggaran 2023.

Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T., M.M., seijin Kapolres Klungkung menyampaikan “dengan telah dilaksanakannya Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah terkait penerimaan Polri Jalur Tamtama Brimob dan Tamtama Polair Gelombang I Tahun Anggaran 2023 ini, maka proses seleksi dan penerimaan oleh panitia harus dilakukan dengan bersih, jujur dan terbuka”.

“Kita juga mengingatkan kepada orang tua dan calon siswa agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri apalagi hal-hal yang berlawanan dengan Hukum selama mengikuti proses seleksi,” terang Kapolres.

Kegiatan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah ini hanya diikuti oleh perwakilan orang tua dan calon siswa, imbuhnya. (C/S)

Komentar Via Facebook :