Ketua DPRD Riau

Golkar Telah Mengusulkan Nama Ketua DPRD Riau

Golkar Telah Mengusulkan Nama Ketua DPRD Riau

Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto

PEKANBARU AKTUALDETIK.COM - Lowongnya kepemimpinan lembaga Legislatif, DPRD Riau, membuat Lembaga perwakilan rakyat tersebut berjalan kurang "greget", pasalnya hingga kini lembaga yang beranggotakan 60 an orang itu hanya dipimpin seorang wakil ketua, dari fraksi Gerindra, Hardyanto.

Dikabarkan hari ini, bahwa kekosongan kepemimpinan itu akan segera terisi dengan diterimanya surat usulan dari partai berlambang pohon beringin (Golkar) DPW Riau. Dalam surat tersebut kabarnya Golkar mengusulkan Yulisman agar didapuk sebagai ketua DPRD Riau.

Kabar ini langsung disampaikan oleh wakil ketua DPRD Riau, Hardianto, diruang kerjanya saat dikonfirmasi oleh awak media, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima surat masuk dari DPW Golkar untuk usulan pengangkatan salah satu anggota dewan DPRD Riau, Yulisman, diangkat sebagai ketua DPRD Riau.

,"Kabarnya sekwan sudah menerima surat masuk dari Golkar, tetapi saya belum terima, namun saya dengar surat itu terkait usulan dari Golkar yang mengusulkan Yulisman sebagai Ketua DPRD Riau kedepan," Kata Hardianto.

Namun Hardianto tidak bersedia merincikan terkait isi surat yang dimaksud, sehubungan ia belum mengetahui karena belum membaca surat tersebut.

,"Oh gak, saya belum bisa berkomentar banyak tentang itu, sehubungan surat belum saya baca, hanya katanya surat itu terkait usulan Golkar,  Yulisman sebagai Ketua DPRD Riau,"urai Hardianto.

Hardianto juga merasa kinerja Lembaga yang dipimpinnya saat ini kaan lebih efektif jika kepemimpinan DPRD Riau telah memiliki ketua.

,"Semoga dalam waktu dekat kita akan adakan semacam pengumuman tentang itu, dan selanjutnya akan kita rapatkan dan kita ajukan surat kepada Kemendagri melalui Gubernur Riau agar dikeluarkan SK ketua," lanjut Hardianto.

(Feri)

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi


 

Komentar Via Facebook :