Jalan Rusak dan Berlumpur

Apresiasi Aduan Masyarakat H.Zukri Tinjau Langsung Jalanan yang Rusak di Pangkalan Kerinci

Apresiasi Aduan Masyarakat H.Zukri Tinjau Langsung Jalanan yang Rusak di Pangkalan Kerinci

Bupati Zukri didampingi dinas PUPR, kepala BAPPEDA, Camat Pangkalan kerinci, lurah Kota dan lurah pangkalan kerinci kota turun langsung mengecek sejumlah ruas jalan yang rusak

PELALAWAN AKTUALDETIK.COM - Apresiasi Aduan masyarakat mengenai jalan rusak di sejumlah tempat di pangkalan kerinci, Bupati Pelalawan H.Zukri meninjau langsung turun kelapangan sambil mengisi hari libur kantor

Masalah kerusakan jalan, tumpukkan sampah serta drainase yang tersumbat segera teratasi. Wajah ibu kota Kabupaten Pelalawan, Pangkalan Kerinci pun segera berubah.

Hal ini disampaikan Bupati Pelalawan H Zukri Misran setelah melakukan blusukan ke sejumlah lokasi di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Sabtu (22/5/2021). 

Tepat nya di sore hari, Bupati Zukri didampingi dinas PUPR, kepala BAPPEDA, Camat Pangkalan kerinci, lurah Kota dan lurah pangkalan kerinci kota turun langsung mengecek sejumlah ruas jalan yang rusak

Dalam tinjauannya H.Zukri menekankan supaya jalan yang rusak harus secepatnya di perbaiki, drainase harus normal kembali dan sampah yang menumpuk harus segera dibersihkan," Papar H.Zukri.

Bahkan Bupati Zukri langsung memberikan tanda silang X dengan spidol tinta merah pada ruas jalan yang rusak. Sebagai titik kerusakan yang harus diperbaiki. 

Mantan wakil ketua DPRD Provinsi Riau ini juga berjanji akan terus berkeliling meninju langsung kondisi infrastruktur dan fasilitas umum yang ada, tak hanya di ibu kota kabupaten, tapi di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Pelalawan. 


(Sarumpaet)

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :