Terseret Arus Drainase

Main Air Hujan, Seorang Balita Terseret Arus Drainase dan Meninggal Dunia

Main Air Hujan, Seorang Balita Terseret Arus Drainase dan Meninggal Dunia

Seorang balita bernama Diva (3) terseret Arus Drainase di Jalan Hang Lekir, Tanjungpinang, sekira pukul 16.05 Wib dan ditemukan oleh tim Rescue dalam keadaan meninggal dunia, sabtu (19/6/21).

TANJUNGPINANG AKTUALDETIK.COM - Hujan deras disertai angin kencang siang hari di kota Tanjungpinang mengakibatkan seorang balita bernama Diva (3) terseret Arus Drainase di Jalan Hang Lekir, Tanjungpinang, sekira pukul 16.05 Wib dan ditemukan oleh tim Rescue dalam keadaan meninggal dunia, sabtu (19/6/21).

Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang berjumlah 6 (Enam) Orang Personil tiba di lokasi kejadian kecelakaan (LKK) melaksanakan koordinasi kepada Potensi SAR serta brifing untuk melaksanakan pencarian dengan menyisir sekitar (LKK).

Menurut Plh kepala kantor BASARNAS Tanjungpinang sekaligus kasi operasi dan Siaga, Miswadi mengatakan "Tim SAR gabungan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.

"Sekira pukul 16.30 wib Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang bersama Tim SAR Gabungan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya korban di evakuasi menuju RSUD Raja Ahmad Thabib," katanya.

Miswadi juga menjelaskan sedikit kronologis kejadian, pada waktu itu sekira pukul 14.50 Wib korban bersama kakaknya sedang bermain air hujan yang saat itu air Drainase di samping rumahnya sedang tinggi lalu mereka mandi tanpa di sadari arus air semakin kencang dan korban terseret hingga meninggal dunia.

(Lan)

Bagi masyarakat yang memiliki informasi atau mengetahui kejadian/peristiwa dimanapun atau ingin berbagi foto dan video, silakan dikirim ke nomor WA:  0812 6830 5177 - Atau EMAIL redaksi : aktualdetik19@gmail.com.
JANGAN LUPA 
Mohon dilampirkan data pribadi.

Komentar Via Facebook :