Kunker DPRD Meranti

Komisi I DPRD Kepulauan Meranti Kunker ke Komisi I DPRD Riau

Komisi I DPRD Kepulauan Meranti Kunker ke Komisi I DPRD Riau

Foto Kegiatan Rapat Kerja, pada kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kepulauan Meranti ke Komisi I DPRD Provinsi Riau

AKTUALDETIK.COM - Komisi I DPRD Kepulauan Meranti secara resmi kunjungi komisi I DPRD Provinsi Riau. Dalam agenda kali ini, Komisi I DPRD Kepulauan Meranti langsung dipimpin oleh Ketua komisi I DPRD Kepulauan Meranti, Tengku Mohd Nasir dan beberapa jajarannya. Januari 2024.

Kehadiran rombongan Komisi I DPRD Kepulauan Meranti, yang langsung dipimpin oleh Ketua komisi I itu, setibanya di gedung DPRD Provinsi Riau, langsung disambut hangat oleh Ketua komisi I DPRD Provinsi Riau, Eddy A. Mohd Yatim bersama-sama dengan wakil ketua komisi I DPRD Riau, Zulkifli Indra. 

Dalam pertemuan tersebut, terlihat para wakil rakyat itu, baik dari komisi I DPRD Kepulauan Meranti maupun dari komisi I DPRD Riau secara bersama-sama saling memberikan hormat dan salam serta terlihat suatu kesan kearaban sebagai sesama wakil rakyat. 

, "Ini adalah agenda kerja perdana Komisi I DPRD Riau memasuki tahun 2024. Rekan-rekan sejawat kita yang berasal dari DPRD Kepulauan Meranti, berkeinginan untuk membahas dan mengupas beberapa hal terkait dengan regulasi dan pemberlakuan hukum dalam pemerintahan, " Kata Ketua komisi I DPRD Riau Mohd Yatim kepada awak media ini. 

Menurut Yatim, kunjungan kerja semacam itu sudah menjadi rutinitas dan kewajiban setiap komisi-komisi di DPRD. 

, "Ini merupakan suatu kewajiban dan sebuah rutinitas kerja kita sebagai wakil rakyat. Kami harus selalu membangun komunikasi dan berdiskusi dengan anggota DPRD di daerah-daerah, untuk dapat mensinergikan semua aturan-aturan, produk hukum yang kita anggap perlu untuk mendukung program-program pemerintahan, " Sebutnya. 

Disisi lain, ketua komisi I DPRD Kepulauan Meranti, Mohd Nasir, saat di wawancara awak Media, mengatakan, pihaknya melakukan kunjungan kerja awal tahun 2024 itu adalah bertujuan untuk mewujudkan peran dan fungsi-fungsi DPRD dalam bidang hukum serta pemerintahan. 

, "Ya ini sudah menjadi agenda kita setiap tahun. Kami dari komisi I DPRD Kepulauan Meranti, telah mengagendakan kunjungan kerja ini sebelumnya, dengan maksud berdiskusi secara kompeten dan sesuai dengan peran dan fungsi kami selaku Dewan dan Komisi yang membidangi hukum, " Ujar Mohd Nasir. 

(Adv)

Komentar Via Facebook :